Agen Perjalanan Terbaik

Pemesanan perjalanan udara, membuat pemesanan hotel dan mengatur perjalanan liburan secara umum telah berubah sepenuhnya dengan munculnya internet dan banyak orang mencoba menjadi agen perjalanan mereka sendiri. Meskipun Anda dapat mengatur sendiri sebagian besar perjalanan Anda, Anda tidak dapat melakukan sebaik agen perjalanan Anda dalam jangka panjang!

Proses perjalanan, baik agen perjalanan lokal Anda, operator tur atau spesialis tujuan masih memiliki kontak yang tidak Anda miliki sebagai orang luar industri. Seperti dalam sejumlah profesi lain, agen perjalanan, baik di pusat paket wisata bintan batam perbelanjaan dekat rumah Anda atau agen online, di mana pun mereka berada, ketahui sesuatu yang tidak Anda miliki, punya cara untuk memesan dan mengatur perjalanan untuk Anda dengan cara yang tidak tersedia atau tidak diketahui kepadamu.

Secara tradisional Anda bisa menghubungi agen perjalanan dan meminta penawaran, apakah harga tiket pesawat, hotel atau paket liburan. Sebagian besar agen perjalanan masih memberikan informasi semacam itu, walaupun ada batasan berapa banyak informasi yang dapat mereka ungkapkan karena tidak semua informasi tersedia bagi mereka.

Pertama-tama, sebagian besar agen perjalanan mungkin memiliki biaya tiket pesawat, tarif hotel, atau paket liburan tertentu dengan ujung jari mereka, dan akan dengan senang hati memberikan informasi harga kepada Anda secara instan ketika ditanya. Tetapi begitu permintaan perjalanan Anda perlu sedikit disesuaikan, apakah disesuaikan dengan tanggal perjalanan Anda atau preferensi perjalanan Anda yang lain, untuk menemukan jawaban yang relevan akan memakan waktu. Karena elemen waktu ini terlibat, jangan secara otomatis menganggap agensi tertarik untuk menghabiskan waktu untuk melengkapi informasi yang Anda cari ketika tidak ada komitmen yang akan Anda jalani sama sekali.

Lihatlah situasi dari perspektif berikut. Di masa lalu jika Anda memiliki masalah dengan mobil Anda, Anda akan membawanya ke mekanik mobil tetangga Anda dan memintanya untuk melihat apa yang salah dengan itu. Anda akan menurunkan mobil di garasi, mekanik akan melihat dan memberi tahu Anda apa masalahnya. Dia juga akan memberi Anda perkiraan dan terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin dia memperbaikinya saat itu juga, menunggu atau mencari pendapat lain dan kutipan lain. Layanannya tidak membebani Anda.

Tapi tidak lagi. Hari-hari ini, tidak ada garasi, tidak ada mekanik perbaikan mobil bersedia menghabiskan waktu mencoba engan kendaraan Anda tanpa menagih Anda setidaknya satu jam kerja Paket Wisata Bintan Terjangkau dmencari tahu apa masalah di muka. Bayar dan dia akan melihat dan memberi tahu Anda. Terserah Anda jika Anda akan memutuskan untuk membawa mobil Anda ke toko lain atau meminta dia memperbaikinya, ia telah meluangkan waktunya untuk mendiagnosis apa yang salah dengan mobil Anda.

Demikian pula, banyak agen perjalanan dan perencana perjalanan profesional serta operator tur akan membebankan biaya perencanaan perjalanan dimuka jika Anda meminta pengaturan perjalanan yang pertama-tama memakan waktu, atau tidak ada jaminan Anda akan memesan apa pun. Yang Anda kejar pada dasarnya adalah pengaturan perjalanan yang dibuat khusus untuk pribadi dan tidak ada jawaban atau opsi sederhana untuk diberikan kepada Anda, dan satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah bagi agen untuk menggali dan berkonsultasi dengan segala macam sumber berbeda yang ia miliki di sini. pembuangan dan kemudian sajikan alternatif perjalanan kepada Anda untuk Anda putuskan.

Saat bekerja dengan agen perjalanan, perencana perjalanan, atau profesional perjalanan lainnya seperti spesialis tujuan yang berpengetahuan luas, perlu diingat bahwa protokol tertentu akan memastikan Anda tidak hanya akan mendapatkan jenis pengaturan perjalanan yang Anda inginkan secara umum tetapi juga Anda akan memperoleh mitra sejati yang akan selalu bekerja demi kepentingan terbaik Anda, apakah Anda akan bepergian jauh dari rumah untuk urusan bisnis atau untuk kesenangan.

1. Pertama-tama, ketika menghubungi agen perjalanan, baik secara langsung atau online, jangan ragu untuk memberi mereka nama Anda - jangan khawatir, sebagian besar agen tidak akan membalas spam Anda. Tanpa nama Anda saat Anda meminta saran perjalanan yang berharga, sebagian besar agen tidak akan menganggap permintaan Anda terlalu serius. Menelepon jika Anda mau, tetapi sebagian besar agen memilih untuk tidak mencatat, email adalah cara untuk pergi dan bagi agen untuk mencari tarif sering kali berarti dia harus memasukkan nama, jadi mungkin juga nama itu akan menjadi milik Anda yang sebenarnya nama. Jika Anda memutuskan untuk tidak menerima pemesanan, pemesanan akan kedaluwarsa dan tidak ada salahnya dilakukan. Jika Anda kemudian memutuskan untuk membeli reservasi, agen tidak perlu memasukkannya kembali ke sistem lagi.

2. Jika Anda mencoba menjadi agen perjalanan Anda sendiri, bahkan sebagian, mengatakan Anda berencana memesan hotel sendiri secara online, ungkapkan kepada agen yang Anda hubungi untuk mendapatkan bantuan, ia mungkin masih tertarik untuk membantu Anda dengan sisa pengaturan perjalanan Anda. Jangan sembunyikan niat Anda dari agen karena agen tidak suka digunakan untuk tujuan pengumpulan informasi saja.

3. Jika memungkinkan, selalu hubungi agen perjalanan Anda atau spesialis tujuan segera setelah Anda tahu kapan dan di mana Anda ingin melakukan perjalanan, tidak menit terakhir sebelum keberangkatan yang Anda inginkan. Itu bahkan lebih penting ketika Anda merencanakan perjalanan ke tujuan yang jarang dikunjungi.

4. Jangan memesan penerbangan dan hotel Anda secara online dan minta agen perjalanan untuk melakukan sisanya, yaitu bagian yang sulit, seperti koneksi transportasi yang kompleks, pengaturan perjalanan di lokasi terpencil atau untuk memesan segmen yang menurut Anda tidak aman untuk Anda untuk memesan sendiri secara online. Berikan agen Anda untuk merancang dan memesan seluruh perjalanan Anda untuk Anda. Yang terburuk yang dapat Anda lakukan adalah merancang paket liburan Anda sendiri, lalu menyalin dan mengirim email permintaan yang sama ke selusin agen yang berbeda untuk melihat siapa yang mungkin penawar terendah. Ya, internet sangat cocok untuk pengumpulan informasi seperti itu tetapi lihat ini dari perspektif agen perjalanan. Jika dia tahu Anda mengirim permintaan yang sama ke banyak agen, banyak dari mereka tidak akan terlalu tertarik untuk berurusan dengan Anda. Kemudian lagi,

5. Jika Anda setelah memesan biaya perjalanan sepatu, misalnya ingin memesan jenis akomodasi terendah, jadilah agen perjalanan Anda sendiri. Sadarilah bahwa agen tidak dapat memesan layanan yang terlalu murah untuk memulai, belum lagi bahwa pemasok semacam itu tidak membayar komisi apa pun kepada agen. Agen mungkin masih membantu Anda tetapi perlu diingat bahwa dia akan melakukan kebaikan untuk Anda dan akan bekerja untuk Anda tanpa biaya. Jika demikian, hargai, kirimkan email terima kasih.

Sadarilah bahwa untuk mengajukan sejuta pertanyaan kepada agen, dapatkan semua jawaban, termasuk penawaran yang memakan waktu, hanya agar Anda tidak pernah mengulangi lagi benar-benar kasar dan mematikan agen sepenuhnya. Jika Anda sopan dan penuh hormat, banyak yang akan sering bekerja tanpa komitmen apa pun dari Anda, memberikan Anda informasi yang Anda butuhkan, bekerja secara gratis. Tetapi karena orang-orang yang hanya menyedot info dari agen sehingga mereka mungkin dapat memesan perjalanan pada daun mereka sendiri tidak hanya rasa asam di mulut agen tetapi tentu mendorong keputusan untuk mengenakan biaya perencanaan awal ketika penyelidikan berikutnya datang.

6. Di sisi lain, ketika datang ke akomodasi kelas atas, ingatlah bahwa hotel-hotel ini secara rutin menawarkan diskon kepada agen yang dapat ditingkatkan oleh agen dan masih menawarkan Anda biaya kamar di bawah harga rak hotel. Agen asli tidak tertarik untuk menjual Anda sebuah hotel mewah untuk membuat komisi lebih tinggi tetapi untuk menyesuaikan pengalaman perjalanan yang lebih baik untuk Anda di mana ia menganggapnya diinginkan.

7. Ingatlah bahwa ada perbedaan antara agen perjalanan dan yang disebut Spesialis Destinasi. Sebagian besar agen perjalanan menggunakan sistem reservasi online untuk memesan transportasi, hotel, dan paket liburan. Mereka pada dasarnya memesan atau menjual kembali penawaran perjalanan siap-jual dari berbagai pemasok yang tidak memerlukan lebih dari sekadar mengisi nama dan tanggal perjalanan Anda. Ketika Anda membutuhkan pengaturan yang disesuaikan, mereka perlu menghubungi operator tur dan spesialis tujuan yang merupakan bagian dari konsorsium mereka atau jaringan tempat mereka berada. Tergantung pada koneksi yang mereka miliki, mereka akan atau tidak akan dapat membantu Anda.

8. Spesialis Destinasi bangga dalam mengetahui tujuan mereka. Banyak dari mereka memang tidak hanya bepergian secara luas tetapi juga mengetahui tujuan tertentu dari dalam-luar sehingga mereka dapat mengatur logistik perjalanan untuk Anda berdasarkan pengetahuan, daripada mencari di brosur atau semacam basis data. Banyak Spesialis Tujuan berspesialisasi dalam rencana perjalanan yang sulit dan dirancang khusus dan tidak menjual paket perjalanan. Seringkali suatu waktu meskipun tidak selalu layanan semacam itu mencerminkan peningkatan yang lebih tingg
9. Terakhir, harap dicatat bahwa banyak spesialis tujuan serta agen perjalanan bekerja 110 jam atau lebih per minggu karena terutama perjalanan desain khusus memang sangat memakan waktu. Menjadi ahli dalam bidang logistik perjalanan memang membutuhkan pengalaman dan sementara dengan internet tampaknya sudah menjadi kebiasaan untuk mengatur perjalanan Anda sendiri, banyak profesional perjalanan memang sangat mahir dalam apa yang mereka lakukan! Mereka tahu lebih banyak tentang perjalanan daripada Anda, memberi mereka kesempatan, mereka dapat menyelamatkan Anda tidak hanya uang tetapi juga banyak sakit kepala dan di atas semua itu, mereka dapat memastikan tidak hanya bahwa Anda akan bepergian tanpa khawatir tetapi Anda mungkin memiliki perjalanan hidup Anda! Perlu diingat, agen yang baik tidak setelah menjual satu tiket atau paket wisata kepada Anda, mereka ingin Anda menjadi klien yang berulang, prosesi perjalanan-ke-perjalanan selama sisa hidup Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuatan Permen Batu Untuk Anak-Anak