Asyiknya Liburan Dengan Paket Wisata Bintan Lagoon Resort


Butterflyringtonenlwnsv - Ada begitu banyak resort di Pulau Bintan. Ini jelas karena memang untuk menarik wisatawan dari luar negeri. Khususnya dari negara tetangga, Singapura dan Malaysia. Salah satu yang bisa Anda lihat adalah Binta Lagoon Resort yang dapat dijelaskan di bawah ini.

Bintan Lagoon Resort

Terletak di Pantai Pasir Panjang yang indah, Bintan Lagoon Resort adalah surga tropis. Menghadap Laut Cina Selatan, ia memberi tamunya pemandangan laut yang menakjubkan. Ini adalah properti besar bersama dengan 450 kamar yang terdiri dari suite dan villa. Resor ini juga menawarkan dua lapangan golf yang indah.

Untuk anda yang ingin paket wisata Bintan bisa anda dapatkan di Bintan Travel. Silahkan anda hubungi nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk informasi lebih lanjut. Dengan pelayanan yang ramah dan juga servis yang memuaskan untuk anda dan juga keluarga tercinta. Jika anda ingin harga lebih murah anda bisa mengajak lebih banyak orang.

Kunjungi tempat liburan sempurna di Bintan Lagoon Resort, resor terpadu terbesar di pulau Bintan. Rumah bagi dua lapangan golf kejuaraan dan hamparan pasir pantai pasir putih yang indah, hampir 1,5 km, nikmati liburan Anda sepenuhnya di surga tropis ini yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan kegiatan. Dengan layanan feri pribadi dan terminal pantai khusus, jadikan jalan Anda menuju liburan impian dengan kenyamanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuatan Permen Batu Untuk Anak-Anak

Agen Perjalanan Terbaik